Groupset Shimano XT 2012 tampil dengan model n desain terbaru. Kalau soal harga mah jangan kuatir kalau anda berbelanja di Nadine's Bike Shop. Negosiasi pasti selalu ada peluang yang penting anda senang kamipun senang... Enakan bro kalau ada pelayanan seperti itu..!!!!!
"SEEEE...................EEEE"
Groupset XT 10 speeds 2012 >>> 20%OFF
Now >>> Rp. 5.5xx.xxx
http://bike.shimano.com/publish/content/global_cycle/en/us/index/products/mountain/Deore_XT_Black.html |
Crank, Shiter, RD, FD, Breakset + Rottor, Rantai & Sproket
Mau bergaya dengan Groupset XT di sepeda anda...?????
Pas Liat dompet waaaah...!!! belum cukup nehhh....
TENAAAAAA............AANG Brader
ada Nadine's Bike Shop
siap memberi solusi yang TOP CER....
Kami ada penawaran suppeeer duupeeer spesiaaal dan super dupeeeer meleduuuk buat anda >>>
>>> Paket Naik Pangkat Bintang 1 dan 2<<<
Paket Naik Pangkat Bintang 1 >>> Rp. 2.3xx.xxx
Dalam paket ini anda akan mendapatkan part XT seperti ditampilkan pada foto dibawah:
Shiter, RD, FD, Rantai & Sproket
Paket Naik Pangkat Bintang 2 >>> Rp. 4.0xx.xxx
Dalam paket ini anda akan mendapatkan part XT seperti ditampilkan pada foto dibawah:
Crank, Shiter, RD, FD, Rantai & Sproket
Gimanaa Broo....????? masiiih mikiiiir....?????
burruuuan serbuuuu.... mumpung stok masih ada...!!!
Atau
Mau ngeceeer Ajaaaa... BOleeeeh...
See below bro.....
Detail Click >>> Crankset XT FC M785 >>> Black >>> Rp. 1.625.000
Dyna-sys 2x10 Chainwheel, Race Optimized 40-28 or 38-26 gearing, Increased driving efficiency, CloseStep ratios maintain momentum
|
FD XT M780 >>> Rp. 38x.000 |
Detail Click >>> RD XT M780 >>> Rp. 68x.000 Low Profile 10 speed Shadow RD, Dyna-sys compatible Long Arm construction,Consistent shifting performance, Wide adjustment range, Linear shift effort |
Dyna-Sys 10-speed shifters, 2x10 or 3x10 compatible, Vivid Index, Two-way release, Multi-release
Sproket XT M780 >>> Rp. 63x.000
Breaklever XT M785 >>> Rp. 1.7xx.000
HG-X 10sp chain, Mountain bike specific construction, Task optimized link plates, Directional chain - Right side is optimized for front shifting and left side is optimized for rear shifting.